Klub Top Premier League Mana yang Dapat Mesin Gol West Brom?

Duel MU kontra West Bromwich albion
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Salah satu klub empat besar Premier League berkesempatan mendapatkan salah satu bomber muda berbakat, setelah West Bromwich Albion mengisyaratkan siap melepas Saido Berahino.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Hal ini diungkapkan oleh pelatih WBA, Tony Pulis, menyangkut masa depan pemain 21 tahun yang mencetak total 20 gol di semua kompetisi musim ini bersama The Baggies.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Terakhir, Berahino berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan tiga gol tanpa balas West Brom saat menghadapi sang juara, Chelsea, awal pekan kemarin.


Performa menawan membuat nama Berahino dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Liverpool dan Manchester United. Pulis pun mengakui West Brom tidak akan menghalangi langkah Berahino kalau sebuah klub besar tertarik padanya.


"Jika dia bermain bagus di klub ini maka sebuah klub empat besar kemungkinan akan masuk dan West Brom tidak akan menghentikannya selama harganya tepat," ujar Pulis, seperti dilansir Sky Sport.


"Kami berharap dan berdoa dia akan bertahan dengan kami karena dia masih memiliki banyak hal ke depannya. Jika sebuah klub empat besar datang dan kedua klub saling sepakat soal harga maka semua akan selesai, semua berjabat tangan dan mengatakan tugasnya untuk klub ini sangat luar biasa," lanjutnya.


Menurut Pulis, kenyataan tersebut sudah tidak bisa ditampil lagi bagi seorang pemain muda yang punya masa depan menjanjikan. Pelatih yang akrab dengan topi itu menilai WBA akan menginvestasikan uang mereka pada pemain lain.


"Itulah faktanya hidup. Saido sudah akan dijual sejak tahun lalu. Tak ada masalah, yang terpenting Saido hanya fokus pada permainannya. Itulah kenapa orang-orang membicarakannya, karena dia melakukan bisnisnya di atas lapangan," imbuh Pulis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya