Arsenal Masih Ada Peluang Juara, Wenger Semringah

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVA.co.id –
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Gagal merebut posisi
runner-up
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Premier League musim ini, Arsenal memiliki peluang yang cukup bagus untuk mengakhiri musim ini. The Gunners masih ada satu pertandingan final di ajang FA Cup.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Arsenal saat ini tertahan di peringkat tiga dengan raihan 72 poin dari 37 laga yang sudah dilakoni. Artinya, mereka sudah tidak bisa merebut posisi dua dari Manchester City yang memiliki raihan 76 poin.


Andai Arsenal menang di laga terakhir kontra West Bromwich Albion pun tidak akan membantu karena tetap tak bisa melampaui poin milik The Citizens. Manchester United yang berada di posisi empat juga berpeluang menggesernya.


Namun, Arsene Wenger masih bisa tersenyum lebar di akhir musim ini karena timnya memiliki peluang mengangkat trofi. Arsenal akan menghadapi Aston Villa di final FA Cup pada 30 Mei 2015 mendatang.


"Kadang anda ingin bermain tanpa tekanan, namun akhirnya anda bisa merasa bosan dan setidaknya kini kami terus bisa berkonsentrasi dan itu lebih bagus," kata Wenger, dilansir
Sportsmole.


"Hal tersebut lebih baik (dengan adanya final Piala FA). Selalu ketika anda kehilangan fokus, anda akan sulit mengembalikannya. Hal ini tidak semudah ketika anda menyalakan atau mematikan lampu," lanjut pelatih asal Prancis ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya