Hadapi Situasi Sulit, Rodgers Yakin Liverpool Segera Bangkit

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Tersingkir dari persaingan zona Liga Champions musim depan, performa dan kapasitasnya sebagai tim legendaris Inggris kini mulai banyak ditujukan pada klub asal Merseyside, Liverpool.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

The Reds
Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU
yang juga gagal dalam perebutan trofi Liga Primer Inggris musim lalu, mulai menuai banyak sorotan oleh berbagai pihak.

Sejumlah kritik menyebutkan skuad
The Anfield Gank
kini tengah menghadapi kondisi 'limbung' pasca kabar akan hengkangnya bintang mereka, Raheem Sterling setelah musim lalu menjual Luis Suarez serta berakhirnya kepimpinan sang legenda, Steven Gerrard yang memutuskan hijrah ke LA Galaxy.


Namun nada optimis masih terus ditegaskan sang Arsitek, Brendan Rodgers yang menyatakan Liverpool masih mampu untuk memikat minat dari para pemain top dunia dan bisa bersaing untuk merebut gelar musim depan.


"Saya tidak merasa ada keraguan terhadap posisi Liverpool sebagai salah satu klub bergengsi. Tentu, kompetisi kini semakin besar, tapi akan terus meningkat dan berkembang. Perjuangan terus berlangsung," ujar Rodgers kepada
Goal
.


Mantan pelatih Swansea City ini juga siap kembali mengemban misi besar klub kebanggaan para
The Kop
ini. "Kami akan melakukan segala sesuatunya untuk mencapai itu. Kami tahu area mana saja yang perlu kami kembangkan dan pada tahun depan, kami akan melakukannya. Kami ingin tetap bersaing," ujar Rodgers.


"Tahun ini, di liga, memang berlangsung tidak sesuai harapan kami. Kami mencapai sejumlah semi-final, tapi kami ingin lebih baik dari itu dan tentu akan lebih kompetitif," kata Rodgers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya