Babak I: Arsenal Unggul 4-0, Chelsea Tertahan

Winger Arsenal, Theo Walcott di laga Piala FA melawanBrighton & Hove Albion
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Arsenal menggila di Emirates Stadium. The Gunners sudah unggul 4-0 atas West Bromwich Albion di babak pertama pertandingan terakhir Premier League, Minggu 24 Mei 2015.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Arsenal sudah membuka keunggulan pada menit ke-4. Tendangan kaki kanan Theo Walcott tak mampu dibendung kiper West Brom, Boaz Myhill.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Tak butuh waktu lama bagi Arsenal menambah keunggulan. Walcott kembali menjadi momok menakutkan dengan mencetak gol kedua pada menit ke-15.


Arsenal menggila. Pada menit ke-17, giliran Jack Wilshere yang membobol gawang tim tamu. Tendangan keras kaki kirinya melesat mulus ke sudut atas gawang West Brom.


Walcott mencetak hattrick pada menit ke-37. Kali ini, pemain Inggris tersebut mencetak gol usai menyambut umpan dari Santi Carzola. Gol ini menjadi penutup babak pertama.


Di laga lain, Chelsea sementara ini tertahan Sunderland di Stamford Bridge. Hingga akhir babak pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.


Sunderland mencetak gol lebih dulu pada menit ke-26. Sundulan dari Steven Fletcher sukses mengoyak gawang Chelsea.


Chelsea akhirnya mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-37. Eksekusi penalti dari Costa tak mampu dibaca oleh kiper Sunderland. Penalti diberikan setelah Juan Cuadrado dijatuhkan oleh John O'Shea di kotak terlarang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya