Alasan Rodgers Simpan Sterling di Laga Pamungkas

Pemain Liverpool, Raheem Sterling, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengungkapkan alasannya tidak memainkan Raheem Sterling saat The Reds digasak Stoke City 1-6 di laga pamungkas Premier League, Minggu malam, 24 Mei 2015.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Menurutnya, Sterling tidak dalam kondisi mental yang bagus. Pernyataan Rodgers ini disinyalir terkait rumor alotnya negosiasi perpanjangan kontrak manajemen The Reds dengan pemain muda Inggris tersebut.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


"Soal Sterling, ada banyak hal yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir, sehingga saya rasa ada pemain lainnya yang memiliki posisi mental yang siap untuk bermain di laga ini," kata Rodgers dilansir
Tribal Football
.


Seperti diketahui, agen Sterling terus menolak berbagai tawaran menggiurkan yang datang dari Liverpool. Bahkan tawaran gaji £900 ribu perpekan pun akan ditolak mentah-mentah oleh kubu Sterling.


Situasi ini diprediksi disebabkan keinginan Sterling pindah ke klub lain yang memiliki prospek bagus. Di saat bersamaan, ada sejumlah klub yang berminat menggunakan jasanya, seperti Manchster City, Chelsea dan Arsenal.


Tak pelak, sikapnya itu membuat Sterling menuai kritikan dari banyak pihak. Pemain berusia 20 tahun itu dianggap matrelialistis dan tidak punya loyalitas terhadap klub yang sudah membesarkan namanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya