Van Gaal Sudah Kantongi Nama Pemain MU yang Bakal 'Dibuang'

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku sudah mengantongi nama pemain yang bakal dia "buang" musim depan. Selain itu, pria asal Belanda ini juga sudah punya target pemain mana yang akan dibeli pada bursa transfer mendatang.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Beberapa media Inggris melaporkan Van Gaal tak puas dengan skuad yang ada saat ini. Meski finis di posisi ke-4 pada musim perdananya, Van Gaal merasa timnya belum cukup kuat.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Untuk itu, mantan pelatih tim nasional Belanda ini akan melakukan bongkar pasang pemain pada bursa transfer pemain. Meski sudah mengantongi nama yang bakal datang dan pergi, Van Gaal belum mau bicara banyak.


"Saya tahu pemain mana yang harus pergi dan pemain mana yang akan datang. Tapi Anda tak pernah tau apakah mereka akan pergi atau datang karena itu tergantung pada banyak aspek," kata Van Gaal seperti dilansir Sportsmole.


Radamel Falcao menjadi "korban" pertama revolusi Van Gaal. Pemain asal Kolombia itu terdepak setelah MU tak mempermanenkan statusnya.


Ada beberapa pemain lain yang juga dilaporkan bakal keluar dari Old Trafford. Sebut saja Rafael da Silva, Angel Di Maria dan Anders Lindegaard.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya