Status MU Tergantung Transfer Musim Panas Nanti

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan, Setan Merah siap akan menjadi penantang dalam perebutan gelar juara Premier League musim depan. Tapi itu tergantung pembelian di musim panas nanti.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Di awal kedatangannya, Van Gaal menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan Angel Di Maria, Daley Blind, Luke Shaw dan Marcos Rojo. Dan hasilnya, MU masuk empat besar sekaligus lolos kualifikasi Liga Champions.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Para petinggi MU mengatakan, sekarang kami harus berjuang untuk menjadi juara. Ini adalah tantangan yang fantastis bagi saya," kata pelatih asal Belanda itu kepada MUTV, Selasa 26 Mei 2015.


"Tapi pencapaian target itu itu juga tergantung bagaimana kami bisa membeli pemain yang sangat tepat dan bagaimana kami dapat meningkatkan keseimbangan dalam skuad kami," kata mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona itu.


Menurutnya, komposisi pemain MU saat ini belum ideal, sehingga dia kerap menempatkan seorang pemain di posisi berbeda. Seperti yang terjadi ketika Setan Merah ditahan imbang Arsenal dua pekan lalu.


"Ketika Anda melihat laga melawan Arsenal pekan lalu, saya terpaksa menempatkan satu pemain di posisi berbeda yang tidak pernah saya lakukan sebelumnya. Sangat disayangkan karena keseimbangan skuad kami tidak cukup bagus."


"Kami membutuhkan dua pemain di setiap posisi, selanjutnya mereka akan bermain lebih mudah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya