Terry: Mourinho Pelatih Terbaik yang Pernah Tangani Chelsea

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho dan John Terry
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kapten Chelsea, John Terry, melontarkan pujian terhadap manajer Jose Mourinho. Pemain 34 tahun ini menilai, The Special One merupakan manajer terbaik yang pernah dimiliki The Blues.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho kembali menangani Chelsea sejak musim 2013-14, usai melatih The Blues di periode 2004-2007. Di musim keduanya usai comeback, pelatih asal Portugal ini sukses mempersembahkan gelar Premier League dan Piala Liga.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Kembalinya Jose adalah keputusan terbaik, bukan hanya sebagai personal namun juga untuk klub secara keseluruhan. Apa yang dia bawa ke tempat latihan itu fantastis dan dia dilahirkan sebagai pemenang," kata Mourinho seperti dilansir
ESPNFC
.


Terry menuturkan, Mou sama sekali tak pernah menyerah, meskipun sudah dipastikan menjuarai Premier League. Sesi latihan tetap berlangsung ketat dan Mou tetap menuntut yang terbaik dari para pemain.


"Dalam pertandingan melawan rival terdekat, kami tak pernah kalah dalam dua musim. Dia memberikan detail penting sebelum laga berlangsung dan para pemain memberikan yang terbaik," ungkap Terry.


"Menurut saya, dia adalah manajer terbaik yang pernah bersama saya. Dia menunjukkan kelas berbeda. Bukan hanya di lapangan, tapi juga di luar lapangan," lanjutnya. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya