Pernyataan Agen Yaya Toure Diyakini Bikin Inter Gigit Jari

Gelandang Manchester City, Yaya Toure.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan belakangan ini begitu percaya diri bisa mendapatkan gelandang Manchester City, Yaya Toure. Bahkan, La Beneamata menyebut proses transfer pemain asal Pantai Gading tersebut sudah menunjukkan hal positif.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Namun kini, Inter harus bersiap gigit jari. Pasalnya, agen Toure, Dimitri Seluk, mengatakan bahwa kliennya bakal tetap bertahan di Etihad Stadium, kandang ManCity.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Seluk mengakui bahwa Inter dan beberapa klub memang telah membuat penawaran. Namun, dia menyebut Toure terlalu penting untuk keluar dari The Citizens, demikian yang dilansir
Sky Sports.


Selain itu, Seluk juga menegaskan, pemain 32 tahun itu masih menghormati kontraknya yang tersisa dua musim lagi. Dia lantas membantah, pihaknya mendesak ManCity untuk menaikkan gaji sang pemain.


Saat ini, Toure merupakan salah satu pemain dengan bayaran besar di ManCity dan juga Premier League. Mantan pemain Barcelona ini menerima bayaran £220 ribu per pekan.


Jadi, tak ada alasan bagi Toure untuk pergi. Isu soal tidak betahnya pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut akhirnya terbantahkan dengan pernyataan dari sang agen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya