Bursa Transfer Kunci MU Jadi Juara Musim Depan

Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku telah dibebani target untuk menjadi juara Premier League musim depan oleh petinggi klub. Dia pun sudah punya rencana untuk mewujudkan ambisi bosnya tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Menurut Van Gaal, strategi di bursa transfer akan sangat menentukan. Jika mampu membawa pemain yang tepat, Van Gaal yakin MU bisa menjadi yang terbaik.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Petinggi MU mengatakan bahwa kami sekarang harus bertarung untuk gelar juara. Ini tantangan yang fantastis, tapi itu juga tergantung bagaimana kami bisa membeli pemain yang sangat bagus dan bagaimana kami bisa meningkatkan keseimbangan dalam pemilihan pemain kami," kata Van Gaal kepada
MUTV
.


Van Gaal mengaku kesulitan dalam memilih pemain karena stok pemain berkualitas yang terbatas, musim ini. Bahkan, mantan pelatih Bayern Munich ini harus memainkan pemain bukan pada posisi idealnya.


"Itu sangat disayangkan karena kesimbangan dalam permainan kami menjadi tidak bagus. Kami harus punya dua pemain di setiap posisi dan kemudian mereka bisa beradaptasi dengan mudah," tuturnya.


Terkait target dari manajemen Setan Merah, Van Gaal merasa siap untuk menghadapinya. "Kurikulum saya juga mengatakan itu. Tentu saya ingin menang dan saya tak hanya ingin memenangkan itu untuk fans, tapi juga saya sendiri," ujar pelatih asal Belanda tersebut.


"Kami akan bertarung hingga akhir. Saya akan memberikan segalanya untuk membangun tim juara," ia menambahkan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya