Rooney Masih Kesal MU Didepak Arsenal dari Piala FA

Pemain Manchester United, Robin van Persie dan Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kekalahan Manchester United dari Arsenal di ajang Piala FA masih membekas di benak kapten Wayne Rooney. Striker MU itu menyesal timnya gagal menjaga peluang memenangi satu trofi pun musim ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Setelah tampil buruk musim lalu, MU mampu memperbaiki performa mereka dengan mencapai target mengakhiri Premier League di posisi empat besar sekaligus meraih satu tiket kualifikasi Liga Champions musim depan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun di saat bersamaan, MU kembali gagal meraih satu trofi pun musim ini. MU sebenarnya berpeluang mengakhiri puasa gelar di ajang Piala FA. Tapi mereka disingkirkan Arsenal 2-1 di babak keenam, awal Maret lalu.


"Target minimal yang kami inginkan musim ini adalah meraih posisi empat besar di Premier League. Karena buat klub ini, akanĀ  menjadi bencana jika kami gagal masuk empat besar," kata Rooney seperti dilansir Tribal Football, Rabu 27 Mei 2015.


"Tapi akan sangat menyenangkan bisa memenangi trofi. Itulah sebabnya kekalahan dari Arsenal di ajang piala FA sangat mengecewakan," lanjut striker internasional Inggris tersebut.


Arsenal sendiri berpeluang mengakhiri musim ini dengan raihan satu trofi jika bisa menundukkan Aston Villa di final Piala FA pada 30 Mei mendatang di Wembley Stadium. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya