Pemilik Klub Jamin Posisi Pellegrini Aman di Manchester City

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Gagal meraih satu trofi pun musim ini tidak membuat nasib manajer Manchester City Manuel Pellegrini akan seperti Carlo Ancelotti yang dipecat Real Madrid. Pellegrini akan tetap melatih ManCity, musim depan.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

ManCity gagal mempertahankan gelar juara Premier League musim ini. The Citizens harus puas mengakhiri kompetisi di peringkat dua, di bawah Chelsea yang akhirnya keluar sebagai juara Premier League musim ini.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Di saat bersamaan, ManCity juga gagal menjadi kampiun di tiga kompetisi lainnya. Yaitu, Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions. Inilah yang membuat mantan pelatih Malaga dan Real Madrid itu sempat diisukan bakal dipecat akhir musim ini.


Namun, dilansir Daily Star, Rabu 27 Mei 2015, petinggi serta pemilik The Citizens, Khaldoon Al Mubarak dikabarkan akan tetap mempertahankan pelatih asal Chile tersebut untuk melanjutkan tugasnya musim depan.


Pellegrini sendiri saat ini sedang mempersiapkan Sergio Aguero dan kawan-kawan untuk melakoni laga persahabatan melawan klub Amerika Serikat, Houston Dynamo pada 29 Mei mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya