Gara-gara Banjir, ManCity Gagal Gelar Uji Coba

Para pemain Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Manchester City dipastikan gagal melakoni laga uji coba kedua mereka dalam tur pramusim di Amerika Serikat. Seharusnya, ManCity menjajal kekuatan Houston Dynamo di BBVA Compass Stadium, Houtson, Texas, Kamis, 28 Mei 2015.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Pembatalan laga uji coba dikarenakan kondisi lapangan BBVA Compass Stadium yang rusak. Ya, sejak beberapa hari belakangan, wilayah Texas dilanda hujan lebat. Hal ini menyebabkan beberapa bagian wilayah di Texas, termasuk Houston, terendam banjir. Lapangan BBVA Compass Stadium pun ikut terendam banjir dan dipastikan tak bisa dipakai.

"Malam ini kami mengumumkan bahwa BBVA Compass Dynamo Charities Cup dibatalkan. Pada siang tadi, ofisial pertandingan memutuskan, lapangan tidak sesuai dengan harapan. Karena itulah kami membatalkan laga uji coba melawan ManCity," tulis pernyataan resmi Dynamo di situs resmi mereka.

Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut

Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, mengaku kecewa dengan pembatalan tersebut. Menurut Pellegrini, programnya di masa pramusim menjadi terganggu akibat masalah ini.

"Kami sudah bepergian jauh dari Toronto ke Houston. Harapannya, kami mendapatkan pertandingan yang hebat dan sambutan dari fans. Terima kasih kepada Dynamo yang sudah bersedia menyediakan laga ini. Dan kami sangat kecewa karena pertandingan tak bisa dimainkan," ucap Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

Bek Mahal ManCity Berharap Dimaksimalkan Guardiola

Pertandingan melawan Dynamo seharusnya menjadi yang kedua bagi ManCity dalam lawatan pramusim mereka ke AS. Sebelumnya, The Citizens sudah menghadapi Toronto FC. Di duel tersebut, mereka menang dengan skor 1-0.

(mus)

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016