Komentar Ramsey saat Ditanya tentang Ketertarikan Barcelona

Arsene Wenger dan Aaron Ramsey
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Gelandang Barcelona, Aaron Ramsey belakangan dikait-kaitkan dengan ketertarikan raksasa Spanyol, Barcelona. Namun, sang pemain tak mau menanggapi lebih lanjut dan untuk saat ini masih fokus membela The Gunners.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Seperti diketahui, Ramsey, yang dinilai memiliki konsistensi permainan dikabarkan menjadi incaran Barcelona. Meskipun transfer tersebut tak akan bisa diwujudkan musim panas kali ini, lantaran klub asal Katalan itu masih terkena hukuman dari FIFA.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Adapun Ramsey memilih untuk tak mengacuhkan kabar tersebut. Pemain internasional Wales tersebut hanya tertarik membicarakan final Piala FA antara The Gunners dan Aston Villa, yang bakal dihelat di Stadion Wembley, Sabtu 30 Mei 2015 malam WIB.

"Tidak, tidak saat ini. Saya fokus ke (laga final) Piala FA, jadi itulah yang membuat saya bergairah saat ini," kata Ramsey, sebagaimana dinukil dari Sports Mole.

"Itu hanyalah sesuatu yang tertulis di media. Saya fokus ke Arsenal dan memenangi Piala FA. (Gosip-gosip) seperti itu tak mempengaruhi saya, atau bahkan masuk dalam pikiran saya," sambung pemain kelahiran Caerphilly, Wales 24 tahun lalu tersebut.

Musim ini, Ramsey masih menunjukkan peran vitalnya di tim utama Arsenal. Dari 40 pertandingan yang telah dilakoninya di berbagai kompetisi, pengoleksi 33 caps bersama Timnas Wales tersebut telah mencetak 10 gol dan delapan assist.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya