Szczesny Tak Mau Lagi Jadi Penonton di Final Piala FA

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Wojciech Szczesny dilaporkan akan menjadi kiper utama Arsenal pada laga final Piala FA kontra Aston Villa di Stadion Wembley, Sabtu 30 Mei 2015. Sementara David Ospina akan diistirahatkan setelah terus jadi andalan di ajang Premier League.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memang belum memastikan siapa kiper yang akan diturunkan sejak awal dalam laga nanti. Namun, jika melihat kebijakan sebelumnya, maka Szczesny-lah yang akan diturunkan.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok

 

Musim lalu, Szczesny hanya menjadi penonton saat The Gunners menang adu penalti atas Hull City di laga final. Ketika itu, Wenger menurunkan kiper kedua, Lukasz Fabianski.


Kali ini, Szczesny tak mau lagi sekedar jadi penonton. "Tahun lalu, ini (kiper yang tampil di final) adalah keputusan mudah. Lukasz dimainkan di seluruh kompetisi (Piala FA) dan saya tahu dia akan bermain di final," kata Szczesny seperti dilansir Mirror.


"Musim ini, saya hanya absen di laga pertama dan seterusnya bermain, tapi ini merupakan keputusan manajer," ia menambahkan.


Jika nantinya dimainkan, pemain 25 tahun ini siap untuk mengantarkan Arsenal jadi juara. Maklum, gelar Piala FA musim lalu tak begitu terasa baginya.


"Saya mendapatkan medali musim lalu, tapi tidak merasa sangat bangga jika Anda tidak bermain di final. Tahun ini saya berharap bisa mendapatkan trofi itu dengan rasa yang sangat puas," ujar Szczesny.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya