Wenger Kesal Diberi Label 'Si Ahli Gagal'

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, angkat bicara soal kegemaran media Inggris yang menyebutnya sebagai 'Si Ahli Gagal'. Menurut Wenger, julukan yang disematkan kepadanya adalah salah besar.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

The Professor menjelaskan, sebagai manajer, gelar bukanlah fokus utama baginya. Membangun fondasi tim yang kuat menjadi prioritasnya.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


"Saya dengar kalian sangat sering menulis kami ini tak memenangkan apa pun. Saya terkejut karena diberikan label seperti itu," kata Wenger seperti dilansir
Sky Sports
.


"Saya sebenarnya bukanlah kolektor (trofi). Tapi, saya lebih fokus terhadap mau jadi apa tim di masa berikutnya," sambungnya.


Arsenal sempat berpuasa gelar selama sembilan tahun. Dan mereka mengakhirinya pada musim 2013/14 lalu, dengan menggondol trofi Piala FA.


Di musim ini, The Gunners berpeluang untuk mempertahankan gelar Piala FA. Sabtu 30 Mei 2015 malam nanti WIB, Arsenal akan berhadapan dengan Aston Villa dalam laga final yang digelar di Wembley Stadium.


Seharusnya, prestasi seperti ini, disebut Wenger, bisa menjadi bukti kepada media bahwa julukan 'Si Ahli Gagal' yang disematkan kepadanya salah. "Jujur, saya tak melihat masalah ini secara pribadi. Mungkin saya akan lakukan jika kami juara nanti. Ketika kalian minta saya sekarang 'Tunjukkan medali itu', saya tak tahu ke mana mereka setelahnya," kata Wenger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya