Petinggi Liverpool Akan Gelar Rapat, Rodgers Dipecat?

Manajer Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
- Jajaran petinggi Liverpool dijadwalkan akan menggelar rapat evaluasi tim pada pekan kedua Juni 2015. Rapat ini rencananya juga dihadiri oleh Manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Dilansir Mirror, bos besar Fenway Sports Group selaku pihak pengelola Liverpool, Mike Gordon, yang mengundang Rodgers langsung untuk hadir dalam rapat tersebut. 

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Gordon nantinya akan meminta pertanggungjawaban Rodgers mengapa Liverpool hanya finis di posisi 6 klasemen Premier League, mengingat sudah banyak uang yang digelontorkan manajemen untuk membeli pemain pada bursa transfer musim panas 2014.

Selain itu, Gordon meminta Rodgers menjelaskan rencananya untuk musim depan. Lewat presentasi tersebut, dia ingin menilai apakah mantan manajer Swansea City tersebut memang benar-benar orang yang tepat untuk memimpin Liverpool.

Situasi ini tentunya menimbulkan tanda tanya di kalangan publik Anfield. Mereka menduga, pemilik klub akan memecat Rodgers usai pertemuan tersebut dan menggantinya dengan Juergen Klopp.

Namun, spekulasi ini dibantah oleh salah satu sumber dalam klub. Sang sumber menyebutkan, rapat evaluasi nanti tak akan membahas nasib Rodgers di Liverpool.

Sebagian besar petinggi Liverpool ternyata masih memiliki kepercayaan terhadap Rodgers. Mereka kemungkinan besar akan memberi waktu lebih lama kepada pria Irlandia Utara tersebut untuk memimpin Liverpool. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya