Cetak Sejarah Baru, Arteta Puji Soliditas Arsenal

Mikel Arteta
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Keberhasilan Arsenal merengkuh gelar juara Piala FA malam tadi menyisakan kesan tersendiri bagi para pemainnya. Bukan tanpa alasan skuat asuhan Arsene Wanger ini meluapkan suka citanya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Sebab, trofi yang direbutnya kali ini telah mencatatkan mereka sebagai tim Inggris tersukses yang mengoleksi trofi dari kompetisi tertua di jagad raya tersebut.

Seperti yang diungkapkan sang kapten The Gunners, Mikel Arteta. Gelandang tangguh yang baru pulih dari cedera ini mengaku sangat terkesan dengan pencapaiannya kali ini.

"Tak ada cara yang lebih baik untuk menuntaskan musim ini. Kami sudah mengukir sejarah hari ini, sebagai tim paling sukses di Inggris," ungkap Arteta yang dilansir BBC Sport.

"Sekarang kami ingin melangkah ke kompetisi musim depan yang lebih besar. Harapannya, kami bisa meraih lebih banyak trofi lagi. Kami mendapatkan momentum hebat," ujar mantan pemain Everton ini.

Arsenal sukses mencetak torehan manis di ajang Piala FA itu, usai malam tadi, Sabtu, 30 Mei 2015, mampu menundukkan Aston Villa empat gol tanpa balas pada laga final yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris.

Empat gol Arsenal masing-masing dicetak Theo Walcott, Alexis Sanchez, Per Mertesacker, dan Olivier Giroud. (art)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016