Tiga Pilar Chelsea Absen di Awal Musim Depan

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, tampaknya harus bersiap meramu strategi baru menjelang berlangsungnya musim mendatang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pasalnya, sejumlah pemain The Blues yang memperkuat negaranya dalam ajang Copa America 2015 dipastikan akan absen dalam awal musim Premier League Agustus nanti.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Armada Stramford Bridge dipastikan akan kehilangan tiga penggawanya seperti, Willian dan Filipe Luis yang memperkuat Brasil, dan Juan Cuadrado asal Kolombia yang tampil berlaga di kompetisi akbar Amerika Selatan tersebut.


“Para pemain yang tampil di Copa America akan diberi waktu istirahat setelah turnamen itu. Willian, Cuadrado dan Filipe akan absen di awal musim, itu pasti," ungkap Mou kepada
Soccerway
jelang laga uji coba Chelsea melawan Sydney pada Selasa (2/6) lusa.


“Mereka membutuhkan liburan. Sangat penting bagi mereka untuk memiliki istirahat yang cukup,” jelas pelatih flamboyan tersebut.


Seperti diketahui, Copa America akan berlangsung di Cili pada 11 Juni hingga 4 Juli mendatang. Mourinho menekankan bahwa pemain yang ambil bagian di ajang itu bakal diistirahatkan terlebih dahulu pada awal musim.


“Mereka akan berada pada top performa kondisi fisik dan mental mereka. Dalam beberapa pekan ke depan, mereka akan pergi liburan untuk bersiap menatap musim baru nanti," ujar sang Special One. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya