Isyaratkan Di Maria Hengkang, Fellaini Koreksi Pernyataannya

MU Taklukkan Cambridge United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Gelandang Manchester United, Angel di Maria dikait-kaitkan dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2015. Hal itu diperkuat dengan pernyataan pemain MU lainnya, Marouane Fellaini. 

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Ucapan Fellaini seakan mendukung kepergian di Maria dari Old Trafford. "(Kedatangan) Angel di Maria akan menjadi sesuatu yang hebat bagi PSG. Dia merupakan pemain kelas dunia," kata Di Maria saat wawancara dengan Telefoot, ketika itu.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sadar hal tersebut bakal memanaskan situasi di tubuh tim, Fellaini buru-buru meralat pernyataannya. "Tampaknya, telah terjadi kesalahan kutip dari @telefoot -- pada wawancara TF1!!!" tulis Fellaini pada akun Twitternya, @Fellaini, dikutip dari Sky Sports.

"Yang saya katakan waktu itu, Di Maria akan menjadi transfer bagus bagi klub manapun, karena dia merupakan pemain hebat. Saya juga mengatakan, jika jadi dia, saya akan BERTAHAN di @ManUtd," lanjut pemain berambut kribo tersebut.

Di Maria didatangkan MU dari Real Madrid pada musim panas 2014, dengan dana fantastis, £59,7 juta. Transfer tersebut juga memecahkan rekor baru di MU.

Namun, penampilan pemain internasional Argentina tersebut dinilai inkonsisten. Sempat rajin mencetak gol dan assist, performa di Maria menurun pada paruh kedua musim. Sehingga, Setan Merah pun dikabarkan tak akan menahannya jika ingin hengkang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya