Ini Manuver MU Gaet Pengganti De Gea

Aksi kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester United sudah bergerak untuk mencari pengganti David de Gea. MU disebut sudah bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan kiper Hugo Lloris.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Laporan dari Daily Star, MU membuka penawaran di angka £35 juta atau setara Rp710 miliar. Hingga sekarang, kubu Spurs belum memberikan jawaban ke MU terkait penawarannya terhadap Lloris.

Tapi, banyak pihak yang memprediksi tawaran ini akan diterima Spurs. Pasalnya, Lloris sendiri sudah mendesak manajemen The Lily Whites melepasnya ke klub lain yang memiliki reputasi lebih besar.

Mantan Bek MU Sebut Pogba Pantas Berharga Rp1,7 Triliun

MU kemungkinan besar akan kehilangan De Gea musim depan. Meski belum mau angkat bicara, De Gea diyakini sudah sepakat bergabung ke Real Madrid. Indikasinya adalah De Gea tak kunjung memperpanjang kontrak bersama MU. Selain itu, kiper 24 tahun tersebut ternyata sudah menyampaikan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Setan Merah.

Selain Lloris, masih ada beberapa kiper yang didekati oleh MU. Salah satunya Jasper Cillessen. Namun, upaya MU dalam mendekati Cillessen menemui jalan buntu. Ajax Amsterdam, selaku pemilik Cillessen, tak rela melepasnya meski MU menawarkan uang dalam jumlah yang besar.

Kiper MU Terkesan dengan Dampak Instan Ibrahimovic

(mus)

Pemain Manchester United, Paul Pogba

Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba

Saat ini, Pogba menjadi pemain termahal dunia.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016