Duet Bek MU Sesumbar Bisa Gantikan Vidic dan Ferdinand

Manchester United vs Arsenal
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kepergian Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic dari skuat Manchester United beberapa musim lalu masih menyisakan lubang di lini pertahanan Setan Merah. Lini belakang MU menjadi salah satu titik lemah saat mengarungi musim kemarin.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Duet Ferdinand dan Vidic memang menjadi salah satu kekuatan terbaik, saat keduanya masih membela panji
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
The Red Devi l. Setelah Ferdinand ke Queens Park Ragers dan Vidic ke Inter Milan, MU kehilangan palang pintu tangguh.


Kini, MU hanya bisa berharap dengan duet defender Chris Smalling dan Phil Jones. Selain itu ada nama Jonny Evans di sektor bek tengah.


Namun Smalling mengatakan kedatangan Louis van Gaal ke MU sudah memberikan kemajuan bagi dia. Smalling juga mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih untuk menjadi andalan di sektor pertahanan.


Bek 25 tahun ini memprediksi jika ia dan rekannya, Phil Jones, akan mampu mengganti peran Ferdinand dan Vidic musim depan.


"Saya pikir kami bisa melakukannya. Kami terus membangun kerjasama dari waktu ke waktu. Kami punya kesempatan musim ini, dan saat ini adalah waktunya membangun untuk musim depan," ujar Smalling dilansir
Soccerway
.


"Ini adalah kesempatan bagi para pemain untuk melangkah. Untungnya saya menjadi salah satu pemain yang tampil baik, terutama dalam paruh musim kedua," imbuh dia. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya