Hazard Incar 25 Gol Bersama Chelsea di Musim Depan

Pemain Chelsea Eden Hazard
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge Livepic
VIVA.co.id –
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Eden Hazard menjadi salah satu mesin gol bagi Chelsea di setiap musimnya. Kini, pemain asal Belgia itu mulai menaikkan target jumlah golnya untuk musim depan dengan torehan 25 gol.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Hazard memang memiliki produktivitas gol yang cukup baik, meskipun di musim pertamanya bersama Chelsea hanya mampu menyumbangkan 13 gol. Torehan tersebut didapatkannya dari 61 penampilan.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Performanya mengalami peningkatan walau belum terlalu signifikan pada musim 2013-2014, dengan menorehkan 17 gol dari 49 pertandingan. Di musim ini, peningkatan kembali terjadi dengan sumbangan 19 gol dari 52 laga.


Meskipun hanya 19 gol, namun gol-golnya turut membantu skuad asuhan Jose Mourinho dalam meraih gelar juara Premier League. Tak puas dengan hasil itu, Hazard mulai menaikkan targetnya kembali.


"Saya ingin mencetak lebih banyak gol. Saya mencetak 19 gol musim ini, semusim sebelumnya saya mencetak 16 gol. Jadi 19 gol itu bagus, terutama karena saya bukan seorang striker murni, saya seorang winger," kata Hazard.


"Tapi, para pendukung selalu ingin saya mencetak gol. Saya bekerja keras untuk itu , tapi tak mudah. Akan menyenangkan jika saya bisa mencetak 25 gol musim depan," lanjutnya dilansir
Tribal-Football.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya