Kemurahan, Liverpool Tolak Tawaran ManCity untuk Sterling

Winger Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manchester City akhirnya melakukan pendekatan resmi terhadap winger Liverpool, Raheem Sterling. Diketahui, kubu ManCity sudah melempar penawaran pertama ke Liverpool untuk mendapatkan Sterling.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Namun, tawaran pertama ManCity untuk Sterling langsung ditolak oleh Liverpool. Alasannya, bukan karena faktor teknis, melainkan uang.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Ya, Liverpool mulai berpikir untuk melepas Sterling ke klub lain. Saga transfer pemuda 20 tahun tersebut dianggap sudah sangat mengganggu kestabilan tim.

Manajemen berharap ada klub yang mau membayar mahal Sterling. Mereka memasang banderol £50 juta atau setara Rp1 triliun.

Nah, tawaran yang diberikan ManCity ternyata jauh lebih rendah. Dilansir The Express, kubu The Sky Blues menyodorkan uang sebesar £25 juta atau senilai Rp516 miliar. Tentu saja, tawaran ini ditolak Liverpool.

Saga transfer Sterling di Liverpool mulai bergulir sejak Maret 2015. Ketika itu, pemain timnas Inggris tersebut kerap menolak tawaran gaji senilai £100 ribu per pekan yang diberikan manajemen Liverpool.

Sterling menganggap kontribusinya terhadap Liverpool sudah sangat besar dan pantas diganjar dengan gaji tinggi. Situasi ini membuat beberapa legenda berang. Mereka menuding Sterling sebagai pemain yang mata duitan dan meminta Liverpool menjualnya ke klub lain. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya