Meski Tak Bahagia, Dzeko Tetap Bertahan di ManCity

ManCity Permalukan MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id –
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Striker Manchester City, Edin Dzeko, tidak terlalu memusingkan rumor tentangnya jelang dibukanya transfer musim panas nanti. Dzeko menegaskan masih belum mau meninggalkan The Citizens.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Membela ManCity sejak 2011, tenaga Dzeko malah semakin tidak terlalu dipakai oleh tim. Di musim ini saja, pemain asal Bosnia tersebut hanya dimainkan sebanyak 22 kali oleh pelatih Manuel Pellegrini dengan sumbangan 4 gol.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi


Catatan tersebut benar-benar jauh sekali dengan musim sebelumnya, yang bermain 31 laga dengan 16 gol. Kondisi itu yang membuat dia terus dikabarkan akan menuju pintu keluar Etihad Stadium pada Juli.


Terkait kondisi tersebut, Dzeko mengakui tidak bahagia, karena kurang mendapatkan jatah bermain yang banyak dari pelatih. Akan tetapi, dengan kontraknya masih menyisakan tiga tahun lagi, dia masih belum ingin pergi meninggalkan ManCity.


“Saya terbiasa dengan rumor transfer. Setiap tahun, saya selalu dikait-kaitkan dengan klub lain,” kata Dzeko, seperti dilansir
Vavel.


“Mungkin City akan mendapatkan tawaran yang tak bisa ditolak. Saya bisa saja berkeinginan pergi, tapi bisa pula tidak sama sekali. Saya tak senang ketika tak dimainkan di ManCity. Namun, saya terus berlatih dan selalu siap pada setiap pertandingan. Saya selalu ada untuk tim,” tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya