Legenda MU Yakin De Gea Akan Tolak Tawaran Madrid

Legenda Manchester United, Edwin Van Der Sar
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Mantan kiper Manchester United, Edwin Van der Sar, meyakini jika David De Gea akan menolak tawaran untuk pindah ke Real Madrid. Menurut mantan kapten tim nasional Belanda itu, De Gea dalam beberapa tahun terakhir tampak nyaman bermain bersama Setan Merah.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kiper berusia 24 tahun itu belakangan santer dikabarkan akan kembali ke kota kelahirannya untuk musim depan. Kebetulan kontraknya bersama Setan Merah hanya tersisa 1 musim lagi.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


Mantan kiper Atletico Madrid itu juga pernah menyatakan keinginannya untuk kembali bermain di La Liga, dan terutama membela klub yang bermarkas di ibu kota Spanyol.


"Dia berasal dari Spanyol, dan dia juga dari Madrid. Tentu saja bermain melawan Atletico akan menjadi tantangan tersendiri bagi dia," tutur Van der Sar seperti dilansir
Sky Sports
.


De Gea diboyong oleh MU dari Atletico pada 2011 lalu. Di awal musim bersama Setan Merah, dia sempat mendapat sorotan dari publik karena dinilai tidak tampil sesuai ekspektasi.


Namun, manajer MU ketika itu Sir Alex Ferguson, terus bersabar dan memberikannya kesempatan tampil. Hasilnya pun kini cukup positif, dia beberapa kali terpilih sebagai pemain terbaik pertandingan karena berhasil melakukan penyelamatan gemilang.


"Dia mendapat dukungan yang sangat masif di sini, terlebih dia sudah menunjukkan performa yang baik selama dua musim terakhir bermain bersama MU," kata pria berusia 44 tahun itu.


"Saya memang tidak bisa melihat isi kepalanya dan bagaimana situasi yang ada dalam keluarganya. Tetapi banyak kemungkinan bisa terjadi di sini," ujar Van der Sar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya