Dilirik Raksasa Eropa, Gelandang QPR Pilih Liburan ke Ambon

Leroy Fer, bek QPR
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Gelandang Queens Park Rangers (QPR), Leroy Fer, tengah dilirik sejumlah klub raksasa Eropa. Namun untuk sementara, pemain berusia 25 tahun tersebut enggan memikirkan tawaran-tawaran yang mendekati dirinya.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Ada dua tim yang dikabarkan berniat merekrut Leroy. Pertama, Inter Milan dan tim lainnya adalah Borussia Dortmund. Namun Leroy tak mau buru-buru menentukan pilihan. Dia ingin bersantai dulu sebelum menerima tawaran itu. 

Saat ini, Leroy tengah berada di Indonesia. Dia ingin mengunjungi kota Ambon, Maluku, yang merupakan kampung halaman sang istri, Xenia Schipaanboord.  

"Saya datang ke sini untuk liburan, untuk mengunjungi keluarga istri saya. Saya ingin beristirahat dan bersantai," kata Leroy dalam konferensi pers di Senayan City, Senayan, Jakarta, Senin 15 Juni 2015.

Peluang untuk Leroy pindah cukup terbuka setelah QPR terdegradasi ke Championship. Sebagai pemain, Leroy mengaku ingin tampil di kompetisi level tertinggi. Meski demikian, Fer kembali menegaskan tak ingin memikirkan hal itu dulu. "Saya ingin liburan dulu," tutur eks pemain Feyernoord dan Twente itu.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016