Podolski Ultimatum Arsenal

Lukas Podolski
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Lukas Podolski mengancam akan mencari klub baru jika kembali menjadi penghangat bangku cadangan Arsenal, musim depan. Podolski meminta lebih banyak kesempatan bermain sebagai pemain reguler.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Pemain yang turut membawa timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 itu disinyalir akan kembali ke Emirates Stadium di musim panas ini setelah gagal bersinar dalam enam bulan terakhir kala dipinjamkan ke Inter Milan.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


"Saya tidak bisa membuat pernyataan apapun. Saya masih terikat kontrak di Arsenal. Saya juga belum berbicara apapun dengan Arsenal," kata Podolski seperti dilansir Sportsmole, Senin 15 Juni 2015.


"Tapi, jika saya kembali, saya ingin bermain. Saya tidak mau lagi duduk di bangku cadangan lagi," lanjut pemain internasional Jerman itu.


Pekan lalu, pemain berusia 30 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa, seperti Galatasaray dan Werder Bremen. Namun, Podolski membantahnya. Dia siap bangkit saat kembali membela The Gunners.


"Ada banyak spekulasi dalam beberapa pekan terakhir. Namun, saat ini sepertinya saya akan kembali ke London (membela Arsenal). Saya bisa memastikan tak ada minat dari Werder Bremen," sambungnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya