Ini Harga Resmi Jersey Arsenal

Suasana peluncuran jersey terbaru Arsenal.
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Arsenal telah resmi meluncurkan jersey teranyar mereka pada Selasa, 16 Juni 2015 WIB. Pada acara peluncuran tersebut, legenda The Gunners, Thierry Henry didapuk menjadi pembawa acara.

Henry: Arsenal Finis di Posisi 4 Premier League 2016-17

Masih sama seperti pada musim-musim sebelumnya, apparel Puma tetap menjadi sponsor klub yang bermarkas di Kota London tersebut.
Arsenal Bantai Klub Norwegia Tanpa Ampun


Hanya saja untuk edisi kali ini desain jersey agak sedikit berbeda, dengan adanya tambahan dua garis merah pada bagian lengan jersey. Selain itu, ada pula tambahan kerah dan dua kancing yang berwarna emas.


Pada acara peluncuran, pemain The Gunners seperti Santi Cazorla, Danny Welbeck, dan Nacho Monreal didapuk menjadi model di atas panggung. Mereka memakai jersey lengkap layaknya berada di lapangan hijau.


Para penggemar Arsenal bisa mendapatkan jersey terbaru klub kebanggaan mereka mulai 25 juni mendatang. Saat ini, di laman resmi klub, sudah dibuka periode pemesanannya.


Jersey terbaru ini dibanderol dengan harga termurah £50 atau setara dengan Rp1 juta untuk jersey khusus perempuan, hingga yang termahal £100 atau setara dengan Rp2 juta untuk jersey dengan jenis player issue.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya