Liverpool Korbankan Balotelli Demi Dapatkan Gelandang Inter

Mario Balotelli saat membela Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Liverpool tak menyerah dalam mengejar gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic. Setelah tawaran dengan dana tunai ditolak Inter, kini Liverpool menempuh cara lain.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sebelumnya, Liverpool sudah menggoda Inter dengan dana senilai £15 juta. Namun, klub Serie A itu hanya mau melepas Kovacic dengan harga £22 juta.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Sadar tak memiliki dana lebih, The Reds akan menawarkan opsi lain kepada Inter. Liverpool akan tetap memberikan uang senilai £15 juta. Tapi kali ini plus dengan Mario Balotelli, demikian yang dilansir Corriere dello Sport


Liverpool memang sudah tak membutuhkan tenaga Balotelli. Pemain asal Italia itu dinilai gagal memberi kontribusi sejak dibeli dari AC Milan.


Namun, penawaran Liverpool ini bisa jadi kembali ditolak oleh Inter. Pasalnya, La Beneamata dilaporkan hanya ingin mendapatkan uang tunai dari hasil penjualan pemain 21 tahun tersebut.


Nantinya, dana itu akan dipergunakan Inter untuk mendapatkan pemain baru. Saat ini, prioritas La Beneamata adalah mendapatkan pemain baru di sektor tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya