Reaksi Mourinho Tentang Rencana Perluasan Stamford Bridge

Pelatih Jose Mourinho, dengan medali juara Premier League
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic

VIVA.co.id - Jose Mourinho menyambut gembira tentang rencana Chelsea untuk memperluas stadion Stamford Bridge dan komitmen klub dalam upaya membangun basis penggemar yang lebih besar dengan langkah memperbesar kapasitas stadion.

The Blues berencana untuk membangun kembali bagian dari area 'rumah' mereka untuk menambah kapasitasnya hingga sekitar 60.000 penonton.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Dengan upaya ini akan memungkinkan mereka untuk bisa menggejot penghasilan dari jumlah kunjungan penonton ke stadion seperti yang telah dilakukan oleh Manchester United dan Arsenal.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich menyetujui rencana tersebut dengan pertimbangan perlunya pendapatan lebih untuk memenuhi neraca keuangan yang berimbang sesuai aturan regulasi UEFA.

Hal tersebut pun direspons positif oleh Special One. Dia melihat langkah ini sebagai progres besar bagi sejarah klub.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

"Saya pikir itu langkah berikutnya untuk Chelsea. Chelsea memenangkan empat Premier Liga dalam satu dekade terakhir, kita telah menjadi klub besar. Stamford Bridge selalu penuh dan kami merasa perlu untuk memperluasnya," kata Mourinho kepada BBC Sport kala tengah menonton aksi Rafael Nadal yang kalah di babak pembukaan Aegon Championships di London.

"Saya percaya dengan Abramovich dan manajemen tidak perlu berpikir terlalu panjang tentang rencana ini. Fokus saya adalah bekerja di lapangan yang memiliki kapasitas lebih banyak penonton dan saya pikir itu adalah hal yang Chelsea sedang nantikan," ujar Mourinho.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016