Dani Alves Lepas, MU Beralih ke Eks Bek Madrid

Fabinho
Sumber :
  • asmonaco.com

VIVA.co.id - Rencana Manchester United untuk mendatangkan bek kanan anyar belum juga kesampaian. Beberapa pemain yang dibidik lepas dari genggaman.

Sebelumnya, MU dikabarkan bakal mendapatkan bek Barcelona, Dani Alves. Sayang, MU harus gigit jari karena Alves memilih memperpanjang kontraknya dengan Barcelona.

Jadi, MU pun memilih opsi lain dengan mengincar bek kanan lain. Kali ini pilihan jatuh ke pemain AS Monaco, Fabinho. Eks pemain Real Madrid ini dinilai jadi pilihan ideal untuk mengisi pos kanan lini pertahanan Setan Merah.

Dilansir L'Equipe, MU akan melayangkan tawaran senilai £10 juta untuk mendapatkan Fabinho. Namun, tawaran ini tampaknya akan ditolak oleh Monaco.

Pasalnya, klub Ligue 1 itu hanya mau melepas pemain 21 tahun ini dengan mahar £20 juta. Harga itu dinilai sesuai jika dilihat dari potensi yang dimiliki sang pemain.

Saat ini, Fabinho tengah berjuang bersama tim nasional Brasil di Copa America 2015. Dia disebut-sebut sebagai penerus Dani Alves yang mulai termakan usia.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Selain Fabinho, MU sebenarnya dikaitkan dengan Nathaniel Clyne dan Gregory Van der Wiel. Namun, MU tampaknya cukup kesulitan dalam mengejar keduanya.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022