Butuh Bek Kanan, MU Tawar Pemain Muda Monaco

Fabinho
Sumber :
  • asmonaco.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United kembali dikaitkan dengan bek kanan. Kali ini mereka disebut-sebut tengah serius membidik penggawa AS Monaco, Fabinho.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sejak awal, "Setan Merah" memang santer diberitakan sedang memburu pemain untuk mengisi celah di kanan pertahanan. Beberapa nama sudah masuk dalam daftar incaran seperti Nathaniel Clayne, Gregory van der Wiel hingga Daniel Alves.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sayangnya, isu dengan para pemain di atas tak ada yang kunjung menjadi kenyataan. Bahkan, Alves yang sempat dinyatakan tinggal selangkah lagi berlabuh di Old Trafford, malah memperpanjang kontraknya dengan Barcelona.


Tak mau menyerah, MU pun membidik nama baru. Seperti dikutip
L'Equipe,
perwakilan mereka sudah bertemu dengan AS Monaco guna membahas kepindahan Fabinho. Pemain 21 tahun ditawar €14 juta, atau sekitar Rp211 miliar.


Manajer Louis van Gaal melihat Fabinho sebagai pemain yang pas dengan karakter tim besutannya. Selain bisa menjadi bek sayap agresif, dia juga piawai jika dipercaya bermain sebagai gelandang.


Namun, MU tak sendirian membidik Fabinho. Raksasa Italia, Juventus, sebelumnya dikabarkan telah menawar pemain asal Brasil tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya