Perkokoh Lini Belakang, MU Coba Bajak Bek Real Madrid

Bek Real Madrid, Raphael Varane rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pasca ditinggal Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, lini belakang Manchester United memang seolah perlu pembenahan total, demi memperkokoh barisan pertahanan skuad Louis van Gaal musim mendatang yang akan segera bergulir.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dan sosok yang direncankan akan segera dihadirkan manajemen MU ke Old Traffold adalah bek tim nasional Prancis milik Real Madrid, Raphael Varane.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Menurut kabar yang dilansir
Marca
, MU sudah mulai bergerak untuk mengkonfirmasi tentang kemungkinan memboyong defender 22 tahun itu plus angaka pasti dari nilai transfernya musim panas ini pada Kamis, 18 Juni 2015.


Namun bukan hanya Setan Merah yang hendak mengincar jasa Varane musim panas ini. Jose Mourinho sudah menyebutkan ketertarikannya membawa mantan anak asuhnya di Madrid itu ke London serta Bayern Munich juga berniat mengajaknya untuk keluar dari Madrid.


Meski sebenarnya Varane belum memiliki niatan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu di jendela transfer kali ini, namun nampaknya akan memilih tim yang dapat memberinya tempat 'reguler' untuk bisa menjamin jam terbangnya musim depan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya