Target ManCity Dilaporkan Batal Perpanjang Kontrak

Gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manchester City mendapatkan kabar baik. Target mereka, Kevin de Bruyne, dilaporkan batal memperpanjang kontrak dengan Wolfsburg.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

The Telegraph mengklaim, De Bruyne dan Wolfsburg tak menemukan kata sepakat soal gaji. Hal ini yang membuat De Bruyne akhirnya kembali membuka pintu untuk ManCity.
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


Sebelumnya, ManCity sudah berusaha mendekati pemain asal Belgia tersebut. Namun, proses pendekatan akhirnya terhenti setelah De Bruyne memilih untuk bernegosiasi dengan Wolfsburg soal kontrak baru.


Kini, manajemen The Citizens siap untuk mendekati De Bruyne lagi. Pasukan Manuel Pellegrini itu tentu akan menggoda pemain 23 tahun tersebut dengan iming-iming gaji tinggi.


Beberapa media Jerman melaporkan, De Bruyne akan dijual Wolfsburg dengan harga tinggi, yaitu sekitar £36 juta. Namun, ManCity bisa saja mendapatkan sang pemain dengan harga yang lebih murah.


Selain De Bruyne, ManCity sebenarnya juga melirik gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Tapi, peluang The Citizens untuk mendapatkan De Bruyne lebih besar ketimbang menggaet Wilshere. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya