Falcao Datang, Chelsea Buang Loic Remy?

Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Ketajaman lini depan Chelsea musim depan diyakini akan bertambah ampuh dengan kehadiran bomber asal Kolombia, Radamel Falcao. Hal ini tampaknya akan berpengaruh kepada kelanjutan karir striker tim London biru lainnya.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Menurut The Telegraph, Chelsea telah memasang banderol sebesar £15 juta untuk klub yang berminat untuk memboyong penyerang asal Prancis, Loic Remy.

Kian dekatnya rumor kedatangan Radamel Falcao ke armada Stamford Bridge musim panas ini dipastikan menjadi pertimbangan utama niat The Blues rela melego pengoleksi 7 gol musim lalu ini.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

Ada pun kubu Crystal Palace menjadi tim yang sejauh ini berminat untuk mendatangkan pemain 28 tahun itu. Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, yang pernah memiliki hubungan kerja dengan Remy ketika menukangi skuad Newcastle United tampaknya punya catatan tersendiri untuk kembali mengandalkan Remy.

Remy masih memiliki ikatan kontrak sampai 2018 bersama Chelsea sejak didatangkan dari QPR, musim lalu.

Namun, Crystal Palace dikabarkan telah bersedia merogoh angka £80.000 per pekan untuk nilai gaji Remy. Sejauh ini, belum ada keterangan pasti tentang tindak lanjut dari proses negosiasi yang diajukan Crystal Palace tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya