'Musim Depan, MU akan Bersaing Jadi Juara Lagi'

Legenda Manchester United, Ryan Giggs
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Asisten Manajer Manchester United, Ryan Giggs, percaya Setan Merah memiliki kemampuan untuk kembali menjadi penantang serius dalam perburuan gelar Premier League musim depan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada akhir musim 2013, MU berada dalam situasi terpuruk. Bahkan, di musim 2014, MU yang saat itu di bawah asuhan David Moyes hanya menempati papan tengah klasemen Premier League.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kondisi mulai membaik di musim 2015 ketika diasuh Louis van Gaal. Meski masih belum meraih gelar juara, namun MU sukses menempati posisi 4 besar dan berpeluang kembali berlaga di Liga Champions, musim depan.


"Kami memiliki start yang bagus dengan kembali berlaga di Liga Champions, dan itu sesuatu yang menyenangkan," kata Giggs seperti dilansir Tribal Football, Jumat 19 Juni 2015.


"Saya pikir kami bisa berbuat lebih banyak di musim depan, daripada musim ini. Kami juga punya kemampuan untuk menyaingi klub-klub terbaik Inggris dalam perburuan gelar juara Premier League musim depan."


Namun, Giggs meminta MU tidak mengulangi kesalahan di musim lalu. Yaitu membuang-buang poin di awal musim.


"Kami harus tampil konsisten, jika kami tidak mengulangi kesalahan itu dengan menjalani start bagus, maka kami bisa juara," tutur Giggs. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya