Tak Cemerlang Musim Lalu, Emre Can Akan 'Pindah' Posisi

Emre Can
Sumber :
  • Twitter @LFC.

VIVA.co.id - Gagal mengangkat performa Liverpool di ketatnya persaingan Premier League, tak membuat pemain berpaspor Jerman, Emre Can, berkecil hati. Emre Can yang musim lalu didatangkan Liverpool dari Bayer Leverkusen ini mengaku tidak menyesal akan keputusannya bergabung ke armada Anfield.

Dalam penampilannya musim lalu, Emre memang banyak dipasang tidak dalam posisi aslinya sebagai gelandang. Ia kerap kali ditempatkan Brendan Rodgers untuk mengawal lini belakang The Reds.

Emre pun akhirnya menyampaikan keinginannya untuk bermain secara reguler di posisi gelandang sentral Liverpool pada musim mendatang.

"Ke depannya saya akan segera bermain di posisi terbaik saya, yakni gelandang sentral," ujar Emre kepada media Jerman, 11 Freunde.

"Adalah sesuatu yang normal ada masa adaptasi, tapi saya selalu yakin dengan diri sendiri dan tidak menyesal bergabung ke Liverpool untuk musim kedua. Dan menurut saya, Premier League adalah liga terbaik di dunia," jelas pemain 21 tahun ini.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Emre yang mencetak gol krusial lawan Serbia U-21 pada awal pekan ini, telah tampil sebanyak 40 kali untuk Liverpool di berbagai ajang kompetisi musim lalu.

"Kompetisi ini sarat akan banyaknya tantangan fisik, tempo tinggi dan duel sengit. Di Bundesliga, saya rasa saya sudah tampil baik. Lalu di Inggris tiba-tiba muncul pemain-pemain dengan kualitas luar biasa," ungkap mantan pemain Bayern Munich ini. (one)

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016