Jual Cech ke Arsenal, Chelsea Dinilai Buat Kesalahan

Kiper Chelsea, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Rumor kepindahan kiper Chelsea, Petr Cech ke Arsenal belakangan ini kembali santer beredar. Kiper berusia 33 tahun itu ingin hengkang dari Stamford Bridge karena tidak tahan terus duduk di bangku cadangan.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Jose Mourinho sebagai juru taktik lebih memilih Thibaut Courtois sebagai kiper utama The Blues. Bahkan untuk pertandingan penting sekalipun, pengalam Cech tidak menjadi pertimbangan The Special One.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Meski begitu, jika memang Chelsea ingin menjual sang kiper ke Arsenal, kebijakan tersebut merupakan sebuah kesalahan besar yang justru akan merugikan mereka ke depannya.


"Tidak ada alasan bagi Mourinho untuk menjual Cech ke Arsenal.  Arsenal akan menjadi salah satu rival utama Chelsea musim depan," ujar pengamat sepakbola
Sky Sports
, Garry Armstrong.


"Itu alasan saya mengapa memberi saran kepada Mourinho untuk tidak membiarkan Cech pergi ke Arsenal," kata dia seperti dilansir
Zapsportz
.


Kemungkinan kiper asal Republik Ceko tersebut untuk hengkang ke Emirates Stadium memang lebih besar ketimbang ke klub lain. Dari isu yang beredar belakangan, orang dalam Chelsea mengatakan jika Cech lebih suka pindah ke Arsenal karena sudah nyaman tinggal di London.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya