Prestasi Arsenal di Musim Depan Bergantung pada Sanchez

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
-
Striker
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Arsenal, Alexis Sanchez, diprediksi akan menjadi pemain penentu bagi skuad asuhan Arsene Wenger dalam usaha meraih gelar juara di musim depan. Pemain asal Chile itu didatangkan The Gunners di awal musim lalu dari Barcelona.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Bagi Wenger, peranan Sanchez bagi lini depan skuad asuhannya sangatlah vital. Dia beberapa kalo memodifikasi posisi pemain berusia 26 tahun itu dari menjadi
striker
tunggal hingga berperan di sisi sayap.


Selama musim 2014/2015, Sanchez telah menyumbangkan 25 gol dan 12 assist di semua ajang yang dilalui oleh Arsenal. Berkat penampilannya tersebut, para suporter The Gunners tak ragu memilihnya menjadi pemain terbaik di klub asal Kota London pada musim ini.


Melihat hal tersebut, legenda Arsenal yang kini menjadi komentator di
Sky Sports
, Thierry Henry, menilai peranan Sanchez pada pencapaian The Gunners musim depan amat akan bergantung padanya.


"Lihatlah apa yang telah dia lakukan di final Piala FA dan apa yang telah dia lakukan bagi klub sejak datang. Dia telah memberikan yang luar biasa," ujar Henry seperti dilansir dari laman resmi klub.


"Bila Anda memiliki pemain seperti Alexis Sanchez maka itu adalah faktor X. Dua adalah pemain yang bisa merubah jalannya pertandingan. Saya sangat suka cara dia bermain," tambah pria yang dijuluki King Henry tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya