Dzeko Tetap Berkostum ManCity di Musim Depan

Striker Manchester City, Edin Dzeko di pertandingan Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id -
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Nama Edin Dzeko cukup meramaikan bursa transfer pemain di musim panas nanti. Namun Irfan Redzepagic selaku agen dari Dzeko menegaskan bila kliennya tetap bertahan di Manchester City.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Membela ManCity sejak 2011, tenaga Dzeko malah semakin tidak terlalu dipakai oleh tim. Di musim ini saja, pemain asal Bosnia tersebut hanya dimainkan sebanyak 22 kali oleh pelatih Manuel Pellegrini dengan sumbangan 4 gol.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


Catatan tersebut benar-benar jauh sekali dengan musim sebelumnya, yang bermain 31 laga dengan 16 gol. Kondisi itu yang membuat dia terus dikabarkan akan menuju pintu keluar Etihad Stadium pada Juli.


Dzeko sendiri sempat mengaku tidak bahagia karena terus dicadangkan. Alhasil, pemain yang kontraknya masih menyisakan tiga tahun lagi itu langsung dikaitkan dengan beberapa tim besar Eropa.


"Ketika anda membaca laporan media, sepertinya semua klub menginginkan Dzeko. Saya juga mendengar ada klub liga Bosnia yang menginginkan dirinya," kata Irfan Redzepagic, dilansir
Sportsmole.


"Setiap hari dia dikaitkan dengan klub seperti Atletico Madrid, Juventus, lalu Roma dan Chelsea. Ini hanya rumor yang terus muncul di tiap bursa. Saya bosan mengulang kalimat bahwa itu semua tidak benar. Edin punya kontrak hingga 2018 dan dia bahagia di klub," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya