Eks Kapten MU Sindir Banderol Mahal Pemain Muda Inggris

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand.
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand, menyindir harga jual mahal para pemain muda di Premier League. Baginya, pemain seperti Raheem Sterling dan Harry Kane belum layak dibanderol dengan harga tinggi.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti diketahui, Liverpool mau melepas Sterling asalkan klub yang menginginkan jasanya rela merogoh kocek hingga mencapai angka £40 juta atau setara dengan Rp840 miliar.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Sementara itu, untuk Kane, kabarnya Tottenham Hotspur melabeli dia dengan harga £50 juta atau setara dengan Rp1 triliun. Striker yang bermain untuk tim nasional Inggris U-21 itu belakangan gencar dikabarkan sedang didekati oleh Manchester United.


Bagi Ferdinand, harga tersebut sangatlah tidak masuk akal. Terlebih dia juga membandingkan nilai jual kedua pemain tersebut dengan dua pemain Premier League lainnya, Sergio Aguero dan Alexis Sanchez yang jauh lebih murah.


Jika melihat kemampuan dan pencapaian Aguero dan Sanchez, tentu saja publik akan bertanya-tanya mengapa harga jual mereka kalah tinggi dibanding dengan dua pemain muda tersebut di atas.


"Pemain Inggris harga jualnya terlalu tinggi sekarang. Ini seperti sebuah lelucon! Kane dan Sterling memang memiliki potensi, tapi £40 juta dan £50 juta... Aguero £38 juta dan Sanchez £32 juta!!!" tulis Ferdinand pada akun Twitter pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya