Mata Minta De Gea Jangan Tinggalkan MU

Tiga pemain Spanyol di MU, Ander Herrera, David De Gea, dan Juan Mata
Sumber :
  • Twitter Ander Herrera
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Gelandang Manchester United Juan Mata berharap rekan setimnya David De Gea tidak hengkang dari Old Trafford musim panas ini. De Gea dikabarkan sedang bingung memilih antara bertahan di MU atau hengkang ke Real Madrid.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti diketahui, kiper berusia 24 tahun itu belakangan santer dikabarkan akan kembali ke kota kelahirannya untuk musim depan. Kebetulan kontraknya bersama Setan Merah hanya tersisa satu musim lagi.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Mantan kiper Atletico Madrid itu juga pernah menyatakan keinginannya untuk kembali bermain di La Liga, dan terutama membela klub yang bermarkas di ibu kota Spanyol. Bagaimana pendapat Mata?


"Banyak orang yang bertanya kepada saya tentangnya (De Gea). Dia teman saya dan saya ingin dia bahagia. Yang pasti, dia salah satu kiper terbaik dunia saat ini," kata Mata dilansir Tribal Football, Minggu 21 Juni 2015.


"Kalau dari pandangan pribadi saya, saya ingin tetap memilikinya di tim saya," lanjut mantan pemain Chelsea itu.


De Gea diboyong oleh MU dari Atletico pada 2011 lalu. Di awal musim bersama Setan Merah, dia sempat mendapat sorotan dari publik karena dinilai tidak tampil sesuai ekspektasi.


Namun, manajer MU ketika itu Sir Alex Ferguson, terus bersabar dan memberikannya kesempatan tampil. Hasilnya pun kini cukup positif, dia beberapa kali terpilih sebagai pemain terbaik pertandingan karena berhasil melakukan penyelamatan gemilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya