Terlalu Pelit Tawar Strikernya, Liverpool Diancam Sevilla

Penyerang Sevilla, Carlos Bacca
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
- Liverpool diketahui ikut dalam perburuan striker Sevilla yang sedang naik daun, Carlos Bacca. Proposal penawaran pun sudah dilempar manajemen Liverpool kepada Sevilla.

Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2016
Tapi, tawaran The Reds langsung ditolak oleh Sevilla. Alasannya, angka yang diajukan Liverpool terlalu rendah.

LIVE MATCH: Gol Spektakuler di Babak I Madrid Vs Sevilla
Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, menegaskan Liverpool baru bisa memboyong Bacca jika mau menebus klausul rilis yang tertera dalam kontraknya. Dilansir Mirror, harga klausul rilis striker 28 tahun tersebut ada di kisaran £21,5 juta atau setara Rp454 miliar.

"Kami memang tak punya niat untuk menjual Bacca. Tapi, jika ada yang mau Bacca, mereka harus menebusnya sesuai dengan harga di klausul rilis," tegas Monchi.

"Dia sudah mengatakan keinginannya untuk bertahan kepada kami. Dan saya tak melihat adanya kemungkinan lain," sambungnya.

Ini kali kedua Liverpool ditolak karena terlalu pelit saat menawar pemain incarannya. Sebelumnya, permohonan mereka memboyong Christian Benteke tak dikabulkan Aston Villa.

Saat itu, Villa meminta uang sebesar £32,5 juta kepada Liverpool andai ingin mendapatkan Benteke. Harga tersebut dianggap tak masuk akal oleh Liverpool. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya