Soal Sterling, ManCity Siap Penuhi Permintaan Gila Liverpool

Winger Liverpool, Raheem Sterling rayakan gol ke gawang Newcastle United
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Saga transfer winger Liverpool, Raheem Sterling, tampaknya sudah memasuki babak akhir. Manchester City kabarnya sudah siap memenuhi permintaan Liverpool terkait harga Sterling.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
ManCity sebelumnya sudah melakukan pendekatan kepada Liverpool demi mendapatkan Sterling. Namun, tawaran pertama yang mereka ajukan sudah ditolak oleh The Reds.

Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut
Ketika itu, kubu Biru Langit menawarkan uang sebesar £40 juta atau setara Rp846 miliar demi bisa mendapatkan Sterling. Angka ini masih belum bisa menarik perhatian Liverpool.

Manajemen klub Merseyside tersebut menegaskan tak akan menggelar negosiasi jika penawaran terhadap Sterling masih di bawah angka £50 juta (senilai Rp1,05 triliun).

Dilansir The Express, sumber dalam Liverpool menyatakan sampai sekarang ManCity belum menyerah mengejar pemain 20 tahun tersebut. Bahkan, sang sumber mengaku ManCity sudah mengontaknya terkait rencana mereka untuk melempar tawaran baru untuk Sterling. Dari pembicaraan tersebut, sang sumber meyakini, ManCity sudah menyiapkan tawaran yang sesuai dengan permintaan Liverpool.

Masa depan Sterling di Liverpool memang masih menjadi tanda tanya. Beberapa kali, negosiasi perpanjangan masa baktinya di Anfield mandek.

Situasi ini membuat klub kaya raya macam ManCity, Chelsea, dan Real Madrid, saling sikut demi bisa mendapatkan jasa pemuda kelahiran Jamaika tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya