Selain Sergio Ramos, MU Juga Bidik Bek Tangguh Bayern

Pemain Barcelona, Lionel Messi (atas), dan bek Bayern, Jerome Boateng (bawah).
Sumber :
  • Bild
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Lini pertahanan menjadi fokus pembenahan Manchester United jelang musim baru bergulir. Manajer Louis van Gaal pun sekarang sibuk memburu sejumlah punggawa tangguh.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sebelumnya, 'Setan Merah' sudah dikaitkan dengan Mats Hummels dan Nicolas Otamendi. Tapi, sampai sekarang belum ada perkembangan lebih lanjut dari defender Borussia Dortmund serta Valencia itu.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Lalu, kalangan media mengklaim jika MU kini mengarahkan bidikannya kepada Sergio Ramos. Bahkan, mereka menyatakan kalau transfer bek Real Madrid tersebut sudah semakin dekat.


Ramos diyakini bakal masuk sebagai bagian dari kesepakatan kepindahan David De Gea.


Namun, yang terbaru, harian
Daily Star
malah menggembar-gemborkan isu ketertarikan MU kepada Jerome Boateng. Tim yang bermarkas di Old Trafford ini malah telah menyiapkan dana £20 juta, atau setara Rp422 miliar.


Boateng dinilai bakal cocok dengan pola permainan yang diterapkan Van Gaal. Selain itu, Boateng juga dinilai sudah mengenal kerasnya persaingan di Premier League karena pernah bermain untuk Manchester City pada 2010 lalu.


Bayern Munich selaku pemilik masih belum menanggapi berita ini. Tapi, jika melihat nilai tawaran yang diberikan MU, peluang mereka melepas Boateng tampaknya lumayan terbuka. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya