Rekrutan Baru Liverpool Tak Sabar Merumput di Anfield

Danny Ings saat memperkuat Burnley di Premier League
Sumber :
  • REUTERS/John Clifton
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Rekrutan baru Liverpool, Danny Ings, nampaknya sudah tidak sabar untuk melakoni debutnya bersama armada Brendan Rodgers. Bersama The Reds, bomber muda Inggris itu bertekad akan memberikan segala kemampuan terbaiknya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Ings memang patut berbangga, sebab tak lama lagi mantan striker Burnley tersebut akan bergabung secara resmi dengan Liverpool pada 1 Juli mendatang. Praktis, bagi Ings ini adalah semacam mimpi yang menjadi kenyataan
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Kepada
Sky Sports News
, penggawa timnas Inggris ini juga menuturkan tentang perasaan gembiranya bisa masuk dalam tim pujaan para The Kop ini. "Sulit menggambarkan perasaan yang saya rasakan dengan kepindahan ini," ungkap Ings
.


"Di waktu yang sama, saya telah berusaha dan bekerja keras sejak awal, hal ini yang menjadikan momen kepindahan ini menjadi lebih spesial untuk saya," kata pemain 22 tahun ini.


Selain itu, Ings beranggapan bahwa kepindahannya ke Anfield menjadi tantangan tersendiri, dan menjadi yang sangat dinantikannya.


"Saya tak akan pernah puas dengan hal semacam ini. Sekarang saya bisa mewujudkan mimpi tersebut, yang pastinya saya akan bekerja lebh keras untuk bisa masuk ke tim dan menjadi profesional terbaik yang saya bisa," tegas Ings. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya