Henry: Oezil Sulit Dihentikan!

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Legenda hidup Arsenal Thierry Henry melontarkan sejuta pujian bagi Mesut Oezil. Henry terpukau dengan penampilan Oezil musim ini dan menyebut Oezil sebagai pemain luar biasa.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Gelandang 26 tahun ini berhasil membawa Tim Gudang Peluru mempertahankan gela Piala FA musim ini. Ia juga berhasil keluar dari masa sulit yang menimpanya di tahun keduanya.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Mesut adalah pemain yang sangat baik, kita semua tahu tentang kualitasnya. Kita juga tahu apa yang dilakukannya dalam permainan. Dia adalah juara dunia, Anda harus menghormati itu dan visinya di lapangan sangat besar," kata Henry dilansir situs resmi
Arsenal.com
.


"Dia adalah pemain yang luar biasa. Saat ia ada berada dalam permainan terbaiknya seperti saat final Piala FA, dia sulit dihentikan," imbuh Henry.


Henry juga memprediksi pemain keturunan Turki ini bakal punya andil besar bagi kesuksesan Arsenal musim depan.


"Bila Anda punya orang-orang seperti (Oliver) Giroud di dalam kotak penalti, Alexis Sanchez berlari bersama para pemain dan juga Theo (Walcott), Mesut bisa mengontrol dengan cara yang sama dengan Santi (Cazorla)," jelas Henry.


Di musim keduanya, Oezil mampu menampilkan permainan terbaiknya seperti saat masih membela Real Madrid. Musim ini, Oezil tampil dalam 31 laga dan mencetak 5 gol di semua ajang.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya