MU Mundur, Liverpool Dijagokan Rekrut Bintang Muda Brasil

Timnas Brasil merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Angin segar menghampiri kubu Liverpool dalam perburuan bintang masa depan Brasil, Roberto Firmino. Kabarnya, Liverpool hanya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan Firmino.

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

Dilansir
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Globoesporte , agen Firmino sudah memastikan kliennya akan hengkang dari TSG Hoffenheim untuk merumput di Premier League. Namun, sang agen tak membocorkan klub mana yang bakal jadi labuhan karir baru Firmino.


Liverpool diketahui sudah menggelar negosiasi dengan Hoffenheim terkait Firmino. Jika merunut pada pernyataan sang agen, maka kepindahan Firmino bisa dipastikan bergantung pada pembicaraan antara Liverpool dengan Hoffenheim.


Dari rumor yang berkembang, The Reds telah melempar penawaran sebesar €25 juta euro atau sebesar Rp373 miliar. Durasi kerja yang disodorkan Liverpool kepada Firmino adalah lima tahun.


Keberhasilan negosiasi juga bergantung pada Philippe Coutinho. Selama di Copa America 2015, Coutinho diketahui menjadi "agen ganda". Dia ditugasi oleh manajemen klub untuk merayu gelandang serang 23 tahun tersebut agar mau berlabuh ke Anfield Stadium.


Status favorit yang disandang Liverpool dalam perburuan Firmino tak terlepas dari keputusan Manchester United. Ya, MU memutuskan untuk mundur selangkah dari perburuan Firmino. Mereka kini fokus mengejar servis trequartista Lazio, Felipe Anderson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya