Cari Pengganti De Gea, MU Coba Tawar Hugo Lloris

Aksi kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Langkah antisipasi mulai dilancarkan kubu Manchester United. Di tengah gencarnya rumor akan hengkangnya sang penjaga gawang andalan, David de Gea ke Real Madrid, Setan Merah kini akan berusaha mencari penggganti yang sepadan dengan De Gea. 

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Salah satunya dengan siap mengajukan tawaran pada kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris seandainya De Gea memang benar-benar merapat ke El Real.

De Gea yang telah dinobatkan sebagai pemain terbaik MU musim lalu, menjadi incaran Los Blancos pada akhir musim. Tapi proses kepindahannya ke Santiago Bernabeu bisa saja terjadi dengan angka mahar £25 juta.

Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi

Dilansir L'Equipe, Lloris sebenarnya sudah dikaitkan dengan armada Old Traffold dalam beberapa pekan terakhir. Red Devils dalam waktu dekat ini bakal segera mengajukan penawaran resmi untuk kiper berkebangsaan Prancis tersebut.

Peluang MU dalam memboyong Lloris boleh dikatakan masih besar karena penjaga gawang asal Prancis ini punya ambisi untuk bisa bermain di Liga Champions.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Lloris datang dari Olympique Lyonnais ke Tottenham Hotspur pada 2012 dan telah mencatatkan 99 penampilan di Liga Primer Inggris.

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016